CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, June 9, 2013

This is all about my dream wish come true (ˇʃƪˇ)


Malam ini entah mengapa ingin sekali mem-post  salah satu mimpiku yaitu mempunyai pacar, kekasih, pendamping, calon imam dari seorang prajurit :)
Mungkin karena sudah jenuh dengan rutinitas kuliah yang mulai dan menjadi padat jadi saya semangat 45 untuk menulis salah satu keinginanku diantara keinginan-keinginanku yang lainnya hhe 


Oke saya mulai bingung harus memulai cerita darimana -___-
Entah mengapa saya sangat senang, bangga dengan seorang prajurit kalau di Indonesia sih namanya Angkatan hhe . Mungkin karena dulu saya pernah berkecimpung di dunia militer yang masih dibawah standart militer, jadi saya mempunyai hasrat untuk mempunyai kekasih dari seorang prajurit. Setiap ada parade saya selalu menyempatkan waktu untuk melihat, dan saya seperti orang yang gila melihat seorang mayoret yang gagah, tegap, memegang tongkat kebesarannya, memakai baju kebanggannya, betapa bangganya seorang wanita bisa mendampinginya kelak (ˇʃƪˇ) dan saat yang ditunggu-tunggu dia melemparkan tongkat itu keudara dan diakhiri dengan suara sorak-sorak cewek-cewek yang melihat atraksinya. Saya sih hanya bersorak-sorak dalam hati dan senyum-senyum sendiri hhe, malu sih kalau harus ikut sorak-sorak gitu.
 



Setiap teman saya menanyakan, kenapa sih suka dengan anak angkatan?jawaban saya selalu konstan :"nggak tau tuh" (sambil tersipu malu) . Kata orang sih kalau kita sudah jatuh cinta dengan seseorang tak ada alasan apapun untuk menggambarkan kenapa bisa menyukainya :)
saya lebih suka angkatan laut dan udara nggak tau kenapa bisa kayak gitu, sudah bawaan dari lahir kali ya *eehh .


Banyak sih baca-baca kisah rekanita, dan denger cerita dari temen-temen yang menjadi rekanita. Malah jadi kepingin untuk menjadi seorang rekanita, tantangannya memang berat untuk menjadi calon pendamping prajurit negara dan itu memang sudah resiko dari kita wanita yang akan mendampinginya kelak. Inspirator saya juga datang dari mbak anissa pohan dan mas agus harimurti, saya ngefans sekali dengan mereka dan berharap kelak mempunyai keluarga seperti mereka 
entah sampai kapan mimpi saya ini masih di benak saya, semoga mimpi ini terus ada sampai saya mendapatkan seorang prajurit negara yang dikirimkan Tuhan untuk menjaga perdamaian di dalam kehidupanku amiiinnnn (ˇʃƪˇ)  mungkin setelah saya mendapatkan seorang prajurit hatiku, saya akan lebih banyak mem-post cerita-cerita yang lebih cetar membahana HAHAHAHA 

ini foto terakhir saya saat mendampingi adik-adik Paskibraka Kota Surabaya dalam Parade Bunga dalam menyambut HUT Kota Surabaya ke 720 semoga tahun depan difotonya bersebelahan dengan seseorang yang gagah, tegap, berkharisma, dan bersahaja memakai baju biru putih baju kebesarannya amin :D

                                                                 I'm waiting for my warriors:3

1 comment: